Daftar Isi

Cara Agar Postingan Blog bisa Update di Facebook


بِسْمِ الله الرَّحْمنِ الرَّ حِيْمِ

Alhamdulillah selalu aku ucapkan ketika segala nikmat dan barokah yang Allohu robbul'alamin berikan kepadaku disetiap detik waktu dan detak jantung ini.. dan aku berlindung kepada Alloh SWT dari segala godaan setan dari arah manapun..

Teman-teman juga yaa.. jangan lupa dan HARUS selalu ingat untuk selalu mengucapkan syukur Alhamdulillah, dan senantiasa berlindung kepada Alloh dari segala Godaan Syetan yang terkutuk dan segala macam sifat tercela.. Semoga Alloh SWT selalu mengampuni kelalaian kita dan kita harus berusaha untuk tetap istiqomah..

YOSH!! Saatnya berbagi tips simpel yang telah aku peroleh dari beberapa serching serching digoogle (benar benar menghabiskan waktu) . Dan pada akhirnya ini dia "Cara Agar Postingan Blog kamu bisa ikut Update di Facebook" yang telah aku dapatkan di sebuah sumber.. Yohoo lets Try Now !!
1. Langsung KLIK https://apps.facebook.com/rssgraffiti/ aja !!
2. Kemudian Munculnya seperti ini ::

   
















3. Setelah itu, muncul seperti ini ::












Kalo sudah seperti ini, langsung disave aja pun insyaa-Alloh sudah bisa jadi.. tinggal menunggu waktu bebebeberapa dedededetik.. hoho.. Semoga dengan Cara ini Blog teman2 bisa muncul di facebook (alhamdulillah) .. Horee sampa Jumpa kembali 'u'/ wassalamu'alaikum wa rohmatullohi wa barokatuh ..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pena Umida

Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design